•  
  • Air Untuk Kehidupan, Pergunakan Dengan Bijak
Selasa, 24 April 2018 - 14:27:20 WIB
TEAM GATEBALL SERACITA BERHASIL MERAIH JUARA III KEJUARAAN KASAU CUP GATEBALL OPEN TURNAMEN 2018
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita Balai - Dibaca: 88 kali

Dalam rangka memeriahkan HUT TNI Angkatan Udara ke 72 tahun 2018, Lanud Atang Sendjaja Bogor menyelenggarakan Kejuaraan Kasau Cup Gateball Open Turnamen 2018, yang dilaksanakan tanggal 21 sampai dengan 22 April 2018, dengan berlokasi di lapangan Gateball Main Appron Lanud Atang Sendjaja. Kejuaraan Kasau Cup Gateball Open Turnamen 2018 diikuti oleh 62 club Gateball seluruh Indonesia, dua tim diantaranya berasal dari negara India.

Pembukaan Kejuaraan Kasau Cup Gateball Open Turnamen 2018 dibuka secara resmi oleh Waaspotdirgaau, Marsma TNI Nazirsyah, M.Sc., sekaligus membacakan sambutan Kepala Staf Angkatan Udara, Marsekal TNI Yuyu Sutisna, S.E., M.M., bersamaan dengan pelaksanaan berbagai kegiatan lainnya yang dikemas dalam “Atang Sendjaja Open Base, bertempat di Main Appron Lanud Atang Sendjaja, pada hari Sabtu (21/4/2018).

Team Gateball "SERACITA" PURWOKERTO berhasil meraih juara III setelah berhasil mengalahkan Team dari Papau "CRUZER A" dengan skor 15-10, Sementara Juara I berhasil diraih oleh Team dari Sulawesi Tengah "BIMA" setelah berhasil mengungguli Team dari Samarinda "MAHAKAM".

Hasil ini adalah Suatu kebanggaan bagi Team gateball SERACITA , yang sudah bermain semaksimal mungkin di Kejuaraan Kasau Cup Gateball.

"Walaupun hanya meraih Juara III tapi ini adalah sesuatu yang pantas kami dapat , semoga kedepannya akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal lagi, dan mendapatkan kemenangan di kejuaraan-kejuaraan gateball yang akan datang, kami juga akan terus berlatih agar team kami semakin kompak dan solid" ungkap Kapten Team Gateball SERACITA.

 

Lebih lanjut dikatakan oleh Kasau bahwa Kejuaraan Gateball Open Tournament ini diselenggarakan dengan maksud untuk membantu dalam menggalakkan, memasyarakatkan dan memajukan olah raga Gateball di Indonesia. Selain itu, kegiatan ini juga untuk meningkatkan pola pembinaan dan prestasi para atlet berbakat olah raga Gateball serta untuk mewadahi integrasi dan silaturahmi para atlet dalam bertukar pikiran, pengalaman, teknik dan strategi bertanding sebagai salah satu upaya untuk regenerasi atlet olah raga Gateball yang lebih kompetitif.

 

Kasau juga menyampaikan harapan-harapannya dengan diselenggarakannya Kejuaraan Kasau Cup Gateball Open Turnamen 2018. “Harapan saya, melalui kejuaraan ini, muncul bibit-bibit atlet Gateball baru yang akan mewakili daerah atau Indonesia dalam berbagai event kejuaraan yang lebih besar. Disamping itu, melalui pembinaan yang terprogram dan banyak mengikuti kejuaraan olah raga ini, akan dapat melahirkan atlet-atlet berbakat yang nantinya mewakili Indonesia dalam kejuaraan di tingkat internasional”, pungkasnya.

 



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)