•  
  • Air Untuk Kehidupan, Pergunakan Dengan Bijak
Senin, 23 April 2018 - 11:09:39 WIB
Pelepasan PNS Purna Tugas Balai PUSDA TARU SERCIT
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Berita Balai - Dibaca: 250 kali

PURWOKERTO - Pada tanggal 26 Maret 2018 Balai PUSDA TARU SERCIT menyelenggarakan acara Pelepasan PNS Purna Tugas, Calon Purna Tugas yang akan mengakhiri pengabdiannya di Balai PUSDA TARU SERCIT sebanyak 6 orang, yang terdiri dari 4 orang laki-laki yaitu Ari Yuwono,S.ST,MT ( Kasi Dalguna ) , Arief Sugiarto, S.T. ( Kasi OP ), Pujiyono ( Koordinator Perwakilan Balai ) , Nisan ( Pengolah Data ) dan 2 orang perempuan yaitu Ratmini ( Bendahara Penerimaan Pembantu ), Intri Sulastri ( Pengadministrasi Keuangan ).

acara ini di hadiri oleh Kepala Balai dan Seluruh karyawan / karyawati PUSDA TARU SERCIT.

Kepala Balai Balai PUSDA TARU SERCIT Sarwono,S.ST.,M.T. di dampingi oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Peni Sadyastuti H,S.E. memberikan kata sambutan dan pelepasan kepada 6 orang Calon Purna tugas, dan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada PNS calon purna tugas yang hadir pada kesempatan tersebut. “Atas nama Balai PUSDA TARU SERCIT kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak-Ibu semua, atas jasa-jasa dan pengabdian yang selama ini  Bapak-Ibu berikan kepada Balai PUSDA TARU SERCIT. Keberhasilan  mendapatkan berbagai penghargaan adalah diantaranya tak lepas dari andil Bapak-Ibu semua. Kami mohon doa restu Bapak Ibu agar kami dapat melanjutkan pengabdian dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik-baiknya. Semoga kami dapat mempertahankan apa yang sudah diraih bahkan dapat meningkatkannya. Sekali lagi kami mengucapkan selamat kepada Bapak Ibu semua, sudah menjalankan pengabdian penuh dan “lulus” sebagai PNS, semoga Bapak-ibu diberi kesehatan dan umur panjang serta selalu dalam lindungan NYA."

Pada kesempatan tersebut turut hadir pula perwakilan dari Dharma Wanita Balai PUSDA TARU SERCIT, sekaligus untuk memberikan kenang-kenangan kepada seluruh Calon Purna Tugas. Tak lupa doa dari seluruh karyawan dan karyawati untuk 6 calon Purna Tugas.

Di akhir acara semua karyawan / karyawati Balai PUSDA TARU SERCIT makan bersama di ruang rapat dan di iringi hiburan music.



0 Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)